Tutup Program Akhir Tahun, Pertina Sulsel Akan Gelar Kejuaraan Tinju Desember 2024

12
Ketua Pengprov PERTINA Sulsel Harpen Reza Ali (tengah) saat melaporkan hasil PON XXI Aceh-Sukut 2024 dan menjelaskan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan. Salah satunya rencana pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir pada Desember 2024 sekaigus sebagai penutup rangakaian program pada tahun 2024.(FOTO: DOK PERTINA SULSEL)

INDONESIANUPDATE.ID | Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar sebuah event tinju bertajuk Kejuaraan Daerah Tinju Amatir Pertina Sulsel Cup pada pertengahan Desember 2024.  Kejuaraan yang menjadi penutup program kerja Pertina Sulsel tahun 2024 ini diharapkan diikuti oleh 24 kabupaten dan kota yang ada di Sulsel.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Pengprpv Pertina Sulsel. Harpen Reza Ali usai menggelar Rapat Pleno Pengurus yang dilaksanakan di Ball Room Marina Beach Hotel Makassar, Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar, Minggu sore hingga malam hari (6/10/2024).

”Agenda Rapat Pleno ini membahas terkait rencana dan evaluasi program kerja Pertina Sulsel masa kerja tahun 2024. Kita juga melakukan evaluasi internal pengurus di Pertina Sulsel. Termasuk melaporkan hasil yang dicapai pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Pematangsiantar yang baru saja selesai,” jelas Harpen Ali.

Terkait evaluasi kepengurusan, Pengprov Pertina Sulsel telah merotasi dan menyusun nama nama yang akan mengisi struktur kepengurusan yang baru sisa masa bakti 2024-2026.

“Hasil evaluasi kepengurusan di internal Pengprov Pertina Sulsel, melalui rapat pleno ini, sudah ada susunan struktur yang baru. Semua dibahas dan diputuskan bersama pengurus (SK),” kata putra tokoh olahraga asal Makassar, A. Reza Ali, ini.

Ketua Pengprov PERTINA Sulsel Harpen Reza Ali menyerahkan medali emas kepada petinju Sulsel Josua Holy Masihor peraih medali emas kelas 51-54 Kg pada PON XXI Aceh-Sumut di GOR Universitas HKBP Nommensen, Pematangsiantar, Sumut.(FOTO: SRI SYAHRIL)