HomeNEWSNATIONALUsai Bertemu Presiden Jokowi, Ahmad Susanto Segera Siapkan Kepengurusan GK- Gibran Makassar

Usai Bertemu Presiden Jokowi, Ahmad Susanto Segera Siapkan Kepengurusan GK- Gibran Makassar

INDONESIANUPDATE.ID | Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto baru saja menemui Presiden Joko Widodo, Selasa (14/05/2024). Pertemuan berlangsung di Hotel Claro, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ahmad Susanto diundang sebagai salah satu tokoh pemuda di Sulawesi Selatan, bersama dua tokoh pemuda lainnya, Andi Rio Idris Padjalangi dari Kabupaten Bone dan Akhmad ‘Ome’ Syarifuddin Daud, mewakili pemuda Kota Palopo.

Peraih penghargaan tokoh olahraga Sulsel ini terbang Kota Kendari Senin (13/5/2024) kemarin setelah menerima undangan, dua hari sebelumnya.

‘’Kami tiga orang dari Sulsel. Diundang untuk bertemu dengan Bapak Presiden Jokowi di Kendari,” ungkap tokoh pemuda berprestasi di bidang olahraga Sulsel ini.

Ahmad Susanto bersama tiga koleganya duduk satu meja dengan Presiden Jokowi. Pada kesempatan tesebut  Presiden Jokowi banyak memberi arahan dan berdiskusi.  Termasuk membahas tentang Kota Makassar.

Usai bertemu Presiden Jokowi, Ahmad Susanto mengaku akan segera menyiapkan kepengurusan GK – Gibran di Makassar.

‘’Ada amanah yang diberikan kepada kami. Karena itu dalam waktu dekat kami akan segera menyiapkan kepengurusan GK-Gibran di Makassar,” ungkap Ahmad Susanto.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi, bertolak menuju Sulawesi Tenggara untuk melakukan kunjungan kerja, Minggu-Selasa (12-14/05/2024). Sejumlah agenda kerja Presiden antara lain meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Sulawesi Tenggara hingga peresmian Bendungan Ameroro.

Turut mendampingi Presiden Jokowi yakni Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.(risal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA