Makassar Berjaya di Kejuaraan Kempo Rektor Unhas Cup 2022

57

INDONESIANUpdate.id|  Atlet kempo Makassar menunjukkan kemampuannya pada Kejuaraan Kempo Rektor Unhas Cup 2022 yang berlangsung di GOR Unhas, Minggu,  3 Juli 2022.

Sekretaris Persaudaraan Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Kota Makasar, Muhammad Nasir mengatakan kontingen Makassar meraih enam medali emas, empat medali perak, dan satu medali perunggu.

Nasir mengatakan medali emas dipersembahkan Hamsah di kelas 50 kg, Nadya, Sri Bulan, Ida dan Latifah di kelas embu beregu putri serta Muh Resky Muh Ridwan di kelas embu berpasangan putra.

Medali emas lainnya dipersembahkan St Aisyah dan Nursalsabilah di kelas embu berpasangan kyu 3 putri, Nurul Fadillah dan Muh Aqsa di kelas embu berpasangan kyu 2 mix serta St Aisyah dan Muh Risky di kelas embu pasangan kyu 3 mix.

Selanjutnya dua medali perak dipersembahkan Muh Faiq Randori kls 60 Kg serta Nadya dan Sri Bulan di kelas embu berpasangan kyu 1 putri.

Medali perak lainnya diraih Hamsah dan zulkifli di kelas embu berpasangan kyu 1 putra serta Adit dan Muh Aqsa di kelas embu berpadangan Kyu 2 putra. “Satu medali perunggu diraih Muhammad Idris di kelas randori kelas 45 kilogram,” katanya.