KONI Makassar Siapkan 5 Bus untuk Suporter PSM ke Parepare

38
Suporter PSM Makassar membentangkan spanduk hitam bertuliskan MATTOANGING EROR" di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, Parepare.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INDONESIANUPDATE.ID | Meski sudah menjabat sebagai Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto tak pernah lupa diri kalau dia bagian dari suporter PSM Makassar.

Demi memudahkan para suporter menyaksikan PSM berlaga di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, Parepare, Sabtu, 29 Juli 2022,  musim ini Ahmad Susanto akan memfasilitasi lima buah bus setiap laga kandang.

‘’Kami siapkan lima unit bus untuk Suporter menuju ke Parepare, pulang pergi. Suporter yang berminat bisa langsung ke Kantor KONI Makassar, Jalan Kerung-kerung, Jumat pagi. Bus berangkat pukul 09.00,’’ kata Ahmad Susanto, Rabu sore, 27 Juli.

Jumlah bus yang disiapkan minimal lima unit setiap kali PSM bermain di Parepare. ‘’Suporter PSM cukup datang kekantor KONI Makassar pada saat jam pemberangkatan. Setiap bus penuh akan langsung diberangkatkan. Tidak ada registrasi khusus,” katanya.

Bagi suporter yang punya kendaraan bisa memarkir kendaraannya di kantor KONI Makassar.  ‘’Security KONI Makassar akan menjaga kendaraan suporter yang terparkir selama 24 jam,’’ ujar Daeng Buang, sapaan ‘padaengan’ putra asal Kabupaten Takalar, ini.

Salah satu kelompok suporeter PSM Makassar.(DOK)