32 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeNEWSHarpen Ali Dikeroyok Dua Caleg Bersaudara

Harpen Ali Dikeroyok Dua Caleg Bersaudara

INDONESIANUPDATE.ID | Pemilihan anggota legislatif (pileg) pada Pemilu 14 Februari 2024, sisa menghitung hari. Persaingan berebut kursi makin ketat. Para calon anggota legislatif (caleg) mulai harap-harap cemas. Terutama para caleg incumbent.

Para caleg incumbent dihantui ketakutan akan kehilangan kursi. Apalagi banyak pendatang baru dari kalangan millenial jadi rival berat. Selain dari segi usia jauh lebih muda, para caleg millenaial lebih berkualitas dibanding seniornya.

Demi mempertahankan kursinya, para incumbent melakukan berbagai cara. Salah satunya menggandeng saudaranya bertarung di dapail dan partai yang sama. Itu terjadi di dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) 2 atau Makassar B pada pemilihan anggota legislatif (pileg) DPRD Sulsel 2024.

Dapil Makassar B meliputi kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Birngkanayya ada Haidar Madjid. Dia caleg incumbent. Kinerjanya banyak disoroti warga.  Di dapil ini memang terjadi persaingan ketat.

Salah satunya caleg incumbent, Haidar Madjid. Demi mengamankan kursinya Haidar merestui adik iparnya, Muhdar ikut bertarung di dapil dan partai yang sama, Partai Demokrat. Haidar di urutan 1 dan Muhdar di urutan 4.

Dari enam kandidat caleg Partai Demokrat, Harpen Ali yang jadi saingan Haidar. Dia  memang menjadi mesin suara.  Di dapil ini ada tiga kandidat lainnya, Nurlinda S, Deddy dan Rizqa Aulia.

Caleg DPRD Sulsel Nomor urut 3, dari partai Demokrat yang juga Ketua Pengprov Pertina Sulsel Harpen Reza Ali (tengah) bersama pelatih dan atlet tinju Sulsel saat melakukan try out di Ciseeng, Bogor Jawa Barat, base camp pelatnas Indonesia persiapan SEA Games dan Asian Games.(FOTO: DOK)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA