Golkar Sulsel Gelar Liga Beringin Berhadiah Rp 215 Juta

83
Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe saat menjelaskan rencana pelaksanaan Kejuaraanb Sepakbola berlabel Liga Beringin memperebjutkna Piala Airlangga Hartarto.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUPDATE.ID | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar kompetisi Sepakbola bertajuk  Liga Beringin. Tujuannya, mencari pesepakbola yang bisa memperkuat PSM.

Kick-off Liga Beringin direncanakan mulai  30 September 2022. Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali direncanakan akan hadir membuka kejuaraan ini.

‘’Rencana Liga Beringin ini akan dibuka oleh Menpora di Stadion Lapatau Bone. Kenapa di Bone, karna stadion di sana lebih  siap,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Taufan Pawe saat menggelar jumpa media di kantor DPD Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Selasa (20/9/2022) siang.

Liga Beringin akan diikuti 24 tim dan dibagi delapan full. Masing-masing full diisi 3 tim. Mereka berasal dari DPD II Partai Golkar kabupaten dan kota se Sulsel. Panitia pelaksana menyiapkan total hadiah uang pembinaan Rp 215 juta.

Taufan Pawe, penggagas Liga Beringin.(IST)