30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeSPORTAUTOMOTIVEDeklarasi Anti Balap Liar Dulu Baru Star di Boulevard

Deklarasi Anti Balap Liar Dulu Baru Star di Boulevard

Panjang Lintasan Hanya 402 Meter

Ketua panitia penyelenggara LBSR 2022 Chandra S Djania, menjelaskan secara tekhnis penyelenggaraan even ini dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sulawesi Selatan (Sulsel). 

‘’Pengprov IMI Sulsel bekerja sama dengan Pemerintah Kota dan KONI Makassar. Kami berharap dari ajang ini lahir pembalap muda yang akan kita bina menjadi pembalap berprestasi,” ujar  Chandra.

Di Pengprov IMI Sulsel, Chandra menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Mobility. Sosok pria berusia 60 tahun ini salah satu penggiat otomotif paling senior di Sulsel. Bahkan Indonesia. Pengalamannya tak diragukan. Ia banyak melahirkan atlet balap sejak era 90-an.

Pada even ini panitia penyelenggara membatasi peserta, hanya 150 starter. Namun antusiasme masyarakat mengikuti even ini cukup besar.

‘’Terbukti, baru dua hari pendaftaran dibuka secara  online, sampai Kamis malam peserta yang mendaftar sudah 100 lebih,” ungkap Sekretaris panitia penyelenggara Wawan Wirawan, saat dihubungi INDONESIAN update.id, Kamis malam, 21 April 2022.(risal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA