HomeLIFESTYLEPR Indonesia Nobatkan Beni Iskandar Pemimpin Terpopuler

PR Indonesia Nobatkan Beni Iskandar Pemimpin Terpopuler

INDONESIANUPDATE,ID | Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar mendapat penghargaan sebagai ‘Pemimpin Terpopuler’ di Media Pemberitaan Online, sub kategori Direktur Utama BUMD & Perusahaan Layanan Daerah 2023′.

Penghargaan itu diberikan oleh Humas Indonesia  dan PR Indonesia pada acara IGA Indonesia GPR Awards 2023 di Hotel Claro Makassar, Jumat (16/6/2023).

Beni Iskandar didaulat menjadi pemenang berdasarkan penilaian pemberitaan terbanyak di media online dalam kurun waktu 2022-2023. Ia menyisihkan banyak kompetitor pemimpin BUMD di Indonesia.

‘’Penilaiannya didasarkan pada data yang dikelolah oleh Insight NoLimit, sebuah perusahaan yang digandeng oleh Humas Indonesia dalam memberikan data yang valid tentang seberapa sering pemimpin sebuah perusahaan diberitakan dengan nilai positif bagi perusahaan yang dipimpinnya,” jelas Asmono Wikan, CEO & Founder PR Indonesia, Jumat malam.

Beni menjelaskan dalam melayani pelanggan yang selalu dilakukan adalah pendekatan. ‘’Harus selalu dekat dengan masyarakat. Khususnya pelanggan.  Caranya,  memberikan informasi secara detail tentang segala kegiatan yang dikerjakan oleh PDAM,’’ ujar lelaki berlatar belakang lawyer ini.

“Ini menjadi hal yang wajib agar pelanggan kita tidak tertinggal apabila ada informasi penting,” tambah Beni.

Bagi Beni, penghargaan yang diterimanya ia persembahkan untuk seluruh keluarga di Perumda Air Minum dan masyarakat Kota Makassar. “Saya persembahkan penghargaan ini untuk seluruh jajaran direksi atas kekompakan yang terjalin selama ini. Juga kepada seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar atas kinerja maksimal yang diberikan,’’ kata Beni sembari berharap agar kinerja terus dipertahankan dan ditingkatkan.(risal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA