Yasir Mahmud Lantik Ketua KONI Palopo

91
Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud menyerahkan pataka KONI kepada Hairul Salim saat prosesi pelantikan pengurus KONI Palopo di pelataran kantor KONI Palopo, Sabtu sore 25 Juni 2022.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUpdate.id | KETUA Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan (Sulsel) melantik Hairul Salim sebagai Ketua KONI Palopo. Pelantikan berlangsung di pelataran kantor KONI Palopo, Sabtu sore, 25 Juni 2022.

KONI Palopo merupakan pengurus pertama uang dilantik sejak Yasir terpilih secara aklamasi pada 25 Maret 2022 lalu.  Ada 75 pengurus periode 2022-2026 yang resmi dilantik.

Selanjutnya Yasir yang didampingi Sekum Mujiburahman, Wakil Ketua Prof Ihsan, Haris Yasin Limpo dan Yuzar akan melanjutkan  perjalanan menuju Luwu untuk melantik Andi Rachmat Mulia Malluru, sebagai Ketua KONI Luwu periode 2022-2026.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Yasir Mahmud  mengajak agar senantiasa bekerja dalam pembinaan olahraga yang harus dimulai dari usia dini melalui proses kaderisasi yang maksimal dan terencana dengan baik.

“Palopo banyak melahirkan atlet berprestasi yang mampu mengharumkan Sulsel dan Indonesia di kancah internasional. Karena itu saya berharap di Porprov Sinjai-Bulukumba nanti Palopo bisa berprestasi dan naik di peringkat 4 bukan posisi 5 seperti target KONI Palopo,” kata Yasir menantang pengurus KONI yang baru dilantik.

Pengurus KONI Sulsel yang hadir pada pelantikan Ketua KONI Palopo. daeri kiri ke kanan, Sekum Mujiburahman, Wakil Ketum Prof Ihsan, Badan Auditor internal Ayuzhar Manzir dan Wakil Ketum Haris Yasin Limpo.(FOTO: RISAL)