Yasir Machmud Kurban 6 Sapi dan Bagi-bagi Uang Merah, Warga dan Karyawan Bergembira

57
Dirut PT SCI yang juga Ketua KONI Sulsel Yasir S Machmud didampingi sang istri, Andi Tenri Engka menyaksikan proses penyembelihan enam ekor sapi kurban di pelataran Gedung Juang 45, Ahad, 10 Juli 2022.(DOK)

INDONESIANUPDATE.ID | Direktur Utama (Dirut) PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) Perseroda, Yasir Machmud merayakan Idul Adha 1443 Hijriah dengan berbagi kepada ratusan warga, karyawan dan kerabatnya. Sebanyak enam ekor ia kurbankan di hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah.

Empat ekor disembelih usai shalat ied di pelataran Gedung Juang 45, Ahad pagi, 10 Juli 2022. Daging kurban dibagi untuk ratusan karyawan Yasika Group, karyawan PT.SCI dan masyarakat yang berada di wilayah usaha Perseroda.

Ketua KONI Sulsel ini juga tak melupakan keluarga besarnya di Kabupaten Bone.  Dua ekor sapi ia kurbankan di kampung halamannya itu.

Sahrul, koordinator kurban mengatakan sekitar 300 kg daging sapi dipacking masing-masing 2 kg untuk kemudian dibagi.

‘’Khususnya tulang rusuknya siang ini kita akan jadikan konro untuk disajikan dan dimakan bersama-sama. Chefnya sudah standby di dapur,” katanya, tersenyum.

Pemotongan sapi di pelataran Gedung Juang 45 di hadiri seluruh karyawan PT.SCI. Juga karyawan Yasika Group, perusahaan milik Yasir Machmud.

Dirut PT SCI yang juga Ketua KONI Sulsel Yasir S Machmud menyerahkan daging kurban kepada warga.(DOK)