Ulah Koboi Pengendara Moge, Ditegur Pistol Bicara

60
Pengendara moge warna hijau diduga mengambil pistol dari dalam tas hitamnya.(IST)

INDONESIANUpdate.id | SEORANG pengendara motor gede (Moge) memukul seorang warga di pinggir jalan menggunakan pistol.

Keributan itu berawal ketika korban yang berada di salah satu warung menegur pengendara  moge warna hijau bernomor polisi B 3578 SZX itu untuk tidak mengeber-ngeber motornya. Saat itu situasi sedang macet.

Tiba-tiba keributan terjadi.  Dalam video yang diunggah akun @viralciledug dikatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di sore hari menjelang waktu berbuka puasa di Jalan H. Gedad, Ciledug, Kota Tangerang. Dalam video terlihat pengemudi moge sedang terlibat cekcok dengan seorang warga.

Lalu pegendara moge tersebut mengeluarkan pistol dari tas hitamnya. Sejurus kemudian pistol tersebut mendarat ke wajah pengendara motor lainnya. Korban yang belakangan diketahui bernama Gallih Eka Pratomo (27) mengalami luka di wajahnya.

Video aksi ala koboi pengendara moge ini viral di media sosial. Kejadiannya di Jalan H. gedad Kelurahan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan insiden itu terjadi Sabtu 30 April 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

“Korban dan tersangka sama-sama mengendarai sepeda motor merk Yamaha R-2. Kemudian terjadi cekcok mulut. Selanjutnya pelaku memukul korban menggunakan senpi,” jelas Zulpan di Jakarta, Rabu 4 Mei 2022.

Setelah video pemotor ribut di jalan itu viral di media sosial, Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Gaol meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kemudian personil Unit Reskrim Polsek Ciledug meminta kepada korban untuk membuat laporan pengaduan di Polsek Ciledug,” ucap Zulpan.

Hal tersebut dilakukan agar polisi bisa mendampingi korban untuk melakukan visum et repertum guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(risal)