Uji Coba Jelang Porprov, Tim Sepakbola Bulukumba Takluk dari Makassar

11

JELANG PORPROV XVII SULSEL 2022

INDONESIANUPDATE.ID | Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022, tim sepakbola Makassar melakukan ujicoba melawan tim Bulukumba di stadion Mini Bulukumba, Jumat (16/9/2022).

Pada laga uji coba itu, tim Porprov Bulukumba takluk dari Makassar dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang melalui eksekusi tendangan bebas di penghujung babak kedua oleh Musawir pemain nomor punggung 8.

Laga ini sebagai bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sinjai dan Bulukumba, 22-30 Oktober 2022. Selain intens berlatih, tim sepakbola Makassar juga makin rajin melakukan uji coba.

”Ini bagian dari persiapan dan menambah pengalaman bertanding tim Makassar menjelang Porprov. Apalagi tim yang dihadapinya juga merupakan tim Porprov yang akan bertindak sebagai tuan rumah,” jelas Yusran, salah satu official tim yang hadir mendampingi tim bersama Farid Al Fahrin, Bendahara Askot PSSI Makassar dan manager tim Erwin Sodding.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Kota Makassar, Arianto Najib memberi apresiasi kepada pengurus Askot PSSI Makassar yang terus menggenjot performa latihan atletnya menjelang penyelenggaraan Porprov. Ia berharap PSSI Makassar bisa berprestasi dan membawa pulang medali emas di ajang olahraga paling bergengsi tingkat provinsi di Sulsel itu. (risal)