Tim Sulsel U-15 dan U-13 Jaga Asa Menuju Juara, Ketua KONI Makassar : Awas Jangan Lengah

65
Skuad tim Sulsel yang diwakili tim Askot PSSI Makassar U15 di putaran nasional Piala Soeratin 2022.(FOTO: SYAH/IU)

INDONESIANupdate.id | TIM Sepakbola Sulawesi Selatan (Sulsel)  akan melakoni laga kedua  pada Putaran Nasional Piala Soeratin U-15 dan U-13 tahun 2022. Lawan kali ini adalah Riau dan Jogyakarta.

Tim U-15 berlaga di Stadion Mini Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten,
Senin, 21 Maret 2022 siang pukul 13.00 WIB. Sementara U-13 berlaga Lapangan C dan D, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dari tanggal 19-29 Maret 2022.

Saat ini tim Sulsel yang diwakili tim Askot PSSI U-15 Kota Makassar memimpin klasemen sementara Grup C putaran Nasional Piala Soeratin U-15. Tiga poin pertama diraih setelah mengalahkan Maluku di laga perdana, Sabtu pekan lalu.

Ketua Askot PSSI Kota Makassar Ahmad Susanto optis dua tim yang masih tersisa di pentas nasional Piala Soeratin ini bisa melangkah ke babak selanjutnya. Ia mengaku melihat materi pemain yang dimiliki tim Makassar kualitasnya cukup baik.

“Saya optimis bisa meraih hasil positif. Tapi dengan catatan, pemain harus fokus. Jangan lengah. Kalau main seperti lawan Maluku, saya yakin kita bisa meraih hasil sempurna,” kata Ahmad yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Makassar ini saat dihubungi INDONESIANupdate.id, Senin pagi, 21 Maret 2022.

Tim Askot PSSI Makassar yang mewakili Sulsel di Putaran Nasional Piala Soeratin U-15 tahun 2022 saat pelepasan tim di Tribun Karebosi foto bareng Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto.(FOTO: SYAH/IU)