Tim Basket Makassar Tantang Tuan Rumah Sinjai di Porprov Sulsel 2022, Adu Taktik Dua Pelatih Berkualitas

29
Tim basket Makassar tak gentar menghadapi tim basket tuan rumah, Sinjai, dalam lanjutan Porprov XVII Sulsel 2022, di Lapangan Indoor Basket, Sinjai

INDONESIANUPDATE.ID | Cabang olahrga bola basket Porprov XVII 2022 akan menyajikan laga panas antara Makassar dan tuan rumah Sinjai. Tim putra tuan rumah akan menjajal kekuatan Makassar pada kategori 3×3 dan 5 on 5, di Lapangan Indoor Basket, Sinjai, Selasa (25 Oktober 2022).

Perjumpaan kedua tim, Makassar dan Sinjai, ibarat duel pelatih hebat.

Tim basket tuan rumah, Sinjai saat ini diarsiteki pelatih anyar, Kurniawan Hazairin yang baru saja membawa tim basket SMAN 11 Makassar mengawinkan gelar juara pada kompetisi bertajuk Honda DBL 2022.

Demikian Tim basket Makassar juga dihuni pelatih dengan segudang prestasi dan pengalaman. Seperti di 3×3 putra dan putri ditangani Salahuddin.

Untuk 5 on 5, basket putra Makassar dilatih Yunianda Nugroho Djati dan putri Makassar, Jamin Mattotoran. Nama-nama pelatih yang mengawal tim basket Kota Makassar, sudah tidak perlu diragukan lagi, kepiawaian dalam meramu strategi permainan.

Menyikapi hal itu, Pelatih Basket 5 on 5 putri Makassar, Jamin Mattotoran menaruh respek tinggi kepada skuat basket Sinjai yang diakuinya dilatih sosok yang hebat.

Senada hal itu, Pelatih basket Sinjai, Kurniawan Hazairin juga memberikan hormat kepada tim basket Kota Makassar yang menurutnya memiliki kualitas pelatih dan pemain yang tidak perlu diragukan lagi.

So, laga basket yang mempertemukan Makassar dan Sinjai, sayang untuk dilewati. Adu taktik dan kejeniusan masing-masing pelatih akan dilihat dalam arena Porprov XVII Sulsel 2022. (*)