Tim Balap Sepeda Makassar Berjaya di Porprov XVII Sulsel 2022

33
Tim balap sepeda Kota Makassar, masih yang terbaik sejauh ini pada Porprov XVII Sulsel 2022. Termasuk pada kelas creterium (pointrace).

INDONESIANUPDATE.ID | Tim balap sepeda Kota Makassar tak terbendung di Porprov XVII Sulsel 2022. Mereka masihdigdaya termasuk pada kelas creterium (pointrace).

Emas yang diperebutkan pada kelas creterium (pointrace) yang digelar di Kabupaten Bulukumba, sukses disapu bersih atlet Kota Makassar, Senin (24 Oktober 2022).

Atlet balap sepeda Makassar yang sukses menambah pundi-pundi medali emas Makassar, yakni Regina Sarira yang turun pada junior putri kelas creterium (pointrace). Demikian Firdaus yang berlaga pada junior putra kelas creterium (pointrace).

Manager Tim Balap Sepeda Kota Makassar, Abd. Husain mengungkapkan, tim balap sepeda Makassar sukses menambah pundi-pundi perolehan medali emas menjadi enam keping.

“Pada hari sebelumnya, tim balap sepeda Makassar meraih empat emas. Hari ini, kembali kita mendapatkan dua emas dari dua medali yang diperebutkan,” tutur pria yang juga Sekum ISSI Kota Makassar ini seusai perlombaan.

Lanjut Husain, potensi tim balap sepeda Makassar menambah koleksi medali emas, masih terbuka lebar.

“Kami masih akan turun berlomba pada Rabu (26 Oktober 2022). Besok, fokus pada recovery,” sebut Husain. (*)