Tiba di Bulukumba, Pengurus KONI Makassar Disambut Ketua KONI Bulukumba

9

MENUJU PORPROV XVII SULSEL 2022

INDONESIANUPDATE.ID | Rombongan pengurus KONI Makassar yang melakukan peninjauan venue Porprov Sulsel tiba di Bulukumba, Kamis (22/9/2022) siang. Rombongan dipimpin Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB.

Rombongan KONI Makassar disambut Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau di kantor KONI Bulukumba. ”Hampir semua venue Porprov di Bulukumba sudah siap. Kecuali venue voli pantai dan voli indoor yang sementara pengerjaan. Tapi insya Allah Minggu ini kelar,” kata Makkasau.

Karaeng Lompo, sapaan karibnya secara detail menjelaskan lokasi pertandingan dan lokasi pemondokan atlet. Di Bulukumba ada 13 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Venue pertandingan terjauh ada di kebun karet di kawasan Tanete. Menurut Makkasau, cabang olahraga sepeda nomor MTP akan dilangsungkan di tempat ini.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto mengatakan kunjungan pengurus KONI Makassar di Bulukumba untuk mengecek langsung kondisi venue dan pemondokan atlet. Ada 13 lokasi venue dan pemondokan yang akan dikunjungi selama di Bulukumba.

Selain di Bulukumba, pengurus KONI Makassar juga akan melakukan kunjungan serupa di Sinjai. Jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan di Sinjai 21 cabor. Pelaksanaan Porprov Sulsel tahun ini dilaksanakan pada 22-30 Oktober di dua kabupaten, Sinjai dan Bulukumba.(risal)