30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeLAW AND CRIMINALSeorang Mahasiswa Ditemukan Tewas di Rumah Kos

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas di Rumah Kos

INDONESIANUPDATE.ID | Warga Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan penemuan mayat seorang pria di dalam kamar sebuah kos, Kamis (14/12/2023) malam. Saat ditemukan, kondisi mayat mahasiswa asal Kabupaten Bolmong Selatan, Sulawesi Utara (Sulut), itu sudah dalam kondisi membengkak dan menghitam.

Jasad pria berinisial MS (22) itu adalah mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Makassar.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Andi Alimuddin membenarkan perihal penemuan jasad itu. Menurutnya, jasad itu ditemukan setelah tetangga indekosnya mencium aroma kurang sedap dari dalam kamar.

“Perkiraan sudah meninggal dunia lebih dari seminggu. Awal penemuannya saat tetangga kamar kos mencium bau menyengat sudah dari dua hari,” jelas Andi Alimuddin, Jumat (15/12/2023).

Curiga dengan bau yang dikira bangkai hewan itu, tetangga kamar korban mendobrak pintu. Di situlah ditemukanlah korban dalam keadaan telentang. “Tetangga kosnya ini kira awalnya itu (bau) karena ada tikus mati. Kemudian dicari sumber bau ternyata dari salah satu kamar itu,” ucapnya.

Dariu hasil pemeriksaan polisi di kamar kos korban, tidak ditemukan benda-benda mencurigakan. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap penyebab kematian.

“Ini kamar terkunci, kalau dilihat barang-barang dalam kamar tidak ada yang rusak atau mencurigakan. Juga tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Jeriady mengatakan, kuat dugaan MS meninggal dunia lantaran mengidap penyakit yang sudah lama dideritanya. “Kemungkinan sakit maag sesuai keterangan pihak keluarga,” Kata Jeriady dikutip Kompas.com, Jumat (15/12/2023).

Jeriady menambahkan, pihak keluarga juga menolak jasad MS untuk diautopsi. Pihak keluarga menerima kematian MS.  “Dari pihak keluarga menolak dilakukan autopsi,” ucapnya.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA