Mau Buktikan Prediksimu? Ayo Kita Nobar Final Liga Champions di KONI Makassar

76

INDONESIANUpdate.id | PENGURUS KONI Kota Makassar akan mengadakan acara nonton bareng final Liga Champions 2022 di halaman kantor KONI, Jalan Kerung-kerung, Minggu, 29 Mei 2022.

Liverpool akan berpartisipasi di final Liga Champions ketiga mereka dalam lima tahun terakhir. Lawan yang dihadapi rakasasa Liga Spanyol, Real Madrid.

‘’Acara nobar ini terbuka bagi semua pecinta olahraga, khususnya para pengurus cabor di bawah binaan KONI Makassar,” kata Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Muh Tawing, Sabtu, 28 Mei 2022.

Pada acara nobar ini pengurus KONI Makassar juga akan menggelar sejumlah permainan atau game sebagai bentuk hiburan yang akan melibatkan penonton yang hadir.

‘’Pemenangnya akan disiapkan doorprize,” ujar Tawing yang memprediksi final Champions musim ini berakhir imbang.

‘’Hasil akhir saya prediksi imbang. Tapi Real Madrid akan memenangkan pertandingan lewat adu penalti,” kata Ketua Pengkot Pertina Makassar ini.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Andi Yasin Iskandar  menambahkan nobar kali ini juga menjadi ajang kumpul-kumpul bagi pecinta dua klub raksasa yang berasal dari dua kompetisi negara berbeda, Liga Inggris dan Liga  Spanyol, di Makassar.

“Kami berharap ini bisa jadi cerita spesial di akhir musim yang istimewa, baik bagi pecinta Liverpool maupun pendukung Real Madrid,” kata Achil, sapaan pengurus Assosiasi Kota (Askot) PSSI, Makassar,  yang menjagokan Liverpool menang 2-1.

Kabid dan Wakabid Organisasi KONI Makassar, Muh Tawing dan Andi Yasin Iskandar, dua prediksi berbeda juara Liga Champions 2021/2022.(FOTO: RISAL)