HomeNEWSRibuan Kader Pemuda Pancasila Kawal Diza Ali Daftar DPD RI

Ribuan Kader Pemuda Pancasila Kawal Diza Ali Daftar DPD RI

INDONESIANUPDATE.ID | Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (PP – Sulsel) ST Diza Rasyid Ali resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI wilayah Sulawesi Selatan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (12/5/2023).

Diza Ali Diantar sejumlah saudara kandungnya. Di antaranya kakak sulungnya yang juga pengusaha dan politisi senior HA Reza Ali. Hadir juga adik bungsunya yang menjabat wakil ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali serta dua keponakannya Andi Januar Jaury Darwis anggota DPRD Sulsel dan Ketua Pengprov Pertina Sulsel Harpen Reza Ali.

Diza Ali diantar ribuan kader Pemuda Pancasila dengan berjalan kaki. Para Ketua dari 24 MPC kabupaten dan kota se Sulsel hadir beserta jajaran pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulsel. Rombongan star dari sekretariat KNPI Kota Makassar menuju kantor KPU Sulsel.

“Hari ini saya diantar langsung ketua-ketua MPC PP se-Sulsel dan jajaran pengurus MPW PP Sulsel. Di dalamnya adalah ketua-ketua ormas. Juga ada beberapa saudara saya. Ada kakak saya Pak Reza Ali, juga adik saya Adi Rasyid Ali,” kata Diza.

Sebagai bakal calon anggota DPD RI tokoh perempuan yang dikenal sangat vokal ini berkomitmen akan terus memberikan kontribusi terhadap persatuan NKRI dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel Diza Rasyid Ali mneyerahkan berkas saat mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI di KPU Sulsel, Jl. AP Pettarani, Jumat, (12/5/2023).(FOTO: RISAL)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA