Rakerda PAN Kabupaten Soppeng Munculkan Lima Nama Capres

48
Ketua DPD PAN Kabupaten Soppeng M Tawing.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUPDATE.ID | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, di Marina Beach Hotel Cafe Ombak, Jalan Ujungpandang No. 6 Makassar, Kamis, 30 Juni 2022.

Rakerda dibuka oleh salah satu Wakil Ketua DPW PAN Sulsel. Ketua DPD PAN Kabupaten Soppeng, M Tawing menuturkan, Rakerda ini adalah momentum bagi partainya memperkuat soliditas dan sinergitas di internal, khususnya jelang gelaran Pemilu 2024.

“Rakerda ini esensinya melakukan konsolidasi  partai dan momentum meningkatkan soliditas dan sinergitas  kader PAN di Kabupaten Soppeng,” jelas Tawing.

Nantinya, sambung Tawing yang juga Ketua Pengurus Kota (Pegkot) Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Makassar tiga periode, hasil Rakerda akan dibawa ke Rakerwil PAN Sulsel dan Rakernas di tingkat nasional Agustus mendatang.

“Hasil Rakerda ini yang akan di sampaikan ke DPW PAN Sulsel sebagai usulan kami pada Rakerwil di dan Rakernas nantinya” kata Tawing.

Ketua DPD PAN Kabupaten Soppeng M Tawing menyerahkan Berita Acara Hasil Rakerda. Salah satunya melahirkan lima nama Capres.(FOTO: RISAL)