Putra Makassar Berjaya, Putri Pangkep Dominasi

24
Atlet panjat tebinbg putri asal Pangkep Syamsinar menjadi yang tercepat di kategori disiplin lead putri dan berhak atas medali emas. Disusul Siti Nurul Iftitah juga asal Pagkep. Di posisi ketiga ditempati atlet Makassar, Sahrani Ramadhani.(DOK)

Kejuaraan Panjat Tebing Panglima’Ta Cup 2022

INDONESIANUPDATE.ID | Kejuaraan Panjat Tebing Panglima Ta’ Kodam XIV Hasanuddin Series Pertama, sukses digelar. Atlet Panjat tebing Makassar dan  dan Pangkep mendominasi podium.

Sebanyak 120 atlet putra dan putri adu cepat di kategori disiplin lead pada kejuaraan yang berlangsung di Wall Climbing Lapangan Hasanuddin, 17-18 Juli 2022.

Pada kategori disiplin lead putra, medali emas diraih atlet asal Makassar Mahesa Caesar. Sementara peraih medali perak dan perunggu dua atket Pangkep mencatatkan namanya di podium 2 dan 3 yakni Putra Adhitryan dan  A. Milano Ramadhan.

Sementara itu untuk kategori disiplin lead putri, atlet asal Pangkep memborong posisi pertama dan kedua dan berhak atas medali emas dan perak. Masing-masing Syamsinar dan Siti Nurul Iftitah. Sedangkan atlet Makassar yakni Sahrani Ramadhani hanya kebagian medali perunggu.

Atlet panjat tebing Makassar Mahesa Caesar melakukan aksinya pada kategori disiplin lead putra pada Sirkuit Daerah Panjat Tebing Panglima Ta’ Kodam XIV Hasanuddin Series Pertama di Wall Climbing Lapangan Hasanuddin.(DOK)