Prabowo Temui Presiden Prancis di Istana Élysée

44

INDONESIANupdate.id | MENTERI Pertahanan Prabowo Subianto bertemu Presiden Prancis Emmanuel Macron. Pertemuan itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram Prabowo Rabu (16/3/2022) dini hari.

Prabowo mengunggah beberapa foto dirinya dengan Macron.

Prabowo yang memakai setelan jas biru dongker dan memakai peci hitam terlihat mengabadikan foto di beberapa titik. Pertemuan itu berlangsung di istana kepresidenan Prancis Élysée.

Dalam foto yang diunggah itu Prabowo tampak menuliskan keterangan. Keterangan itu dibuat dengan dua versi yakni bahasa Prancis dan terjemahannya bahasa Indonesia.

Prabowo mengucapkan terima kasih atas undangan pertemuan di Istana. Namun, Prabowo tidak menjelaskan maksud dari pertemuannya dengan Macron.

“Au nom du Ministère de la Défense de la République d’Indonésie, je remercie Monsieur le Président de la République française Emmanuel Macron pour l’invitation de ce matin au Palais de l’Elysée,” tulis Prabowo dengan bahasa Prancis dikutip detik.com.

“Atas nama Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Perancis Emmanuel Macron atas undangan pertemuan pagi tadi di Istana Élysée,” terjemahan kalimat tersebut.(syah)