30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeNEWSPrabowo Diserbu Emak-emak di Lampung

Prabowo Diserbu Emak-emak di Lampung

INDONESIANUPDATE.ID | Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto diserbu ribuan relawan yang didominasi emak-emak saat melanjutkan kampanye di Lampung.
Momen itu terjadi ketika capres nomor 2 Prabowo tiba dilokasi acara di Graha Wangsa, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, Kamis (11/2024) siang sekitar pukul 14.10 WIB.

Pada momen itu, ribuan relawan yang didominasi kaum emak-emak tampak berebut meminta untuk berjabat tangan dengan Prabowo.

Ribuan warga Lampung dan relawan tumpah ruah menyambut kedatangan Prabowo. Mereka sudah menunggu Ketua Umum Partai Gerindra itu sejak pagi.
Dalam pidato politiknya di hadapan ribuan relawan dan simpatisan, Prabowo mengaku sangat terharu dengan sambutan yang ia terima. Khususnya dari kaum emak-emak di Kota Bandarlampung.

“Di Lampung, sungguh saya merasakan betapa besarnya dukungan saudara-saudara saya,” kata Prabowo.

Tidak hanya itu, Prabowo juga kagum dengan kerasnya genggaman para emak-emak yang berebut untuk bersalaman.

“Jadi saya merasakan, benar-benar begitu erat atau kerasnya genggaman tangan emak-emak di Lampung ini. Sepertinya tak mau dilepas,” ucapnya.
Prabowo menganggap genggaman keras tersebut adalah dukungan yang mengandung semangat dari rakyat.

“Ini adalah semangat begitu besar dan dukungan rakyat untuk Prabowo-Gibran,” kata dia.
Salah seorang warga Kota Bandarlampung, Yati (50) mengaku bersama rekan-rekan lainnya yakni kaum emak-emak sengaja datang karena ingin sekali bertemu dengan Prabowo.

“Bersamaan kami datang ke acara ini, dari rumah di Kedamaian itu pagi tadi sekitar jam 07.00 WIB. Sengaja dong datang kesini, ya pengen ketemu dan salaman dengan Pak Prabowo,” kata Yati dikutip CNNIndonesia.com.

Ia juga menyampaikan harapannya, bahwa capres pilihannya yakni Prabowo terpilih menjadi presiden melalui Pilpres 2024.

“Kalau Pak Prabowo terpilih, harapan kami enggak muluk-muluk yang penting jangan lupa sama kami (rakyat) itu saja,” katanya.

Kemudian, lanjut Yati, program bantuan untuk rakyat miskin seperti bantuan sosial (Bansos) dan lainnya agar tetap disalurkan atau dilanjutkan.

“Jadi bantuan-bantuan yang sudah ada dan dijalankan sama Pak Jokowi, kami minta untuk tetap terus dilakukan jadi jangan sampai berhenti,” ucapnya.

Hal senada disampaikan warga lainnya, Nurlela (45), warga Tanjungkarang Pusat yang mengaku sangat mengidolakan sosok Prabowo Subianto dan besar harapannya Prabowo terpilih menjadi presiden.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA