30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeKONI MAKASSARPorserosi Makassar Matangkan Persiapan Parade Sepatu Roda

Porserosi Makassar Matangkan Persiapan Parade Sepatu Roda

INDONESIANUPDATE.ID | Panitia Event Parade Sepatu Roda Makassar tengah mematangkan persiapan di floom Jalan Onta Lama, Makassar, Selasa (05/12/2023).

Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Makassar, Zico Andi Lolo mengatakan Parade Sepatu Roda yang akan dilaksanakan Minggu 10 Desember 2023 mendatang bakal dimeriahkan kurang lebih 500 peserta.

‘’Event ini bakal meriah. Sebab Perserosi mengajak semua pemilik sepatu roda untuk bergabung. Bukan hanya komunitas,” ucap Zico.

Adapun rute parade sepatu roda yang disepakati panitia, star dari Lapangan Karebosi. Lalu melewati Jalan Jenderal Sudirman, Jalan RA Kartini, Jalan Kajaolalido, Jalan Sultan Hasanuddin dan finish di Lapangan Karebosi.

Parade sepatu roda Makassar diselenggarakan oleh Porserosi Kota Makassar, Rock ‘n Rollers dan Klontank Gank dengan menampilkan dua kategori yakni freestyle dan agressif.

Dalam rapat persiapan juga dihadiri Lies Indriana, wakil dari salah satu sponsor.

“Kami berharap bisa menjadi bagian dari kemajuan olahraga di Kota Makassar, khususnya cabang olahraga sepatu roda,” ucap lies Indriana.(riel)

1118

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA