Pertina dan PP Sulsel Gelar Kejuaraan Tinju di Mandala

72
Petinju putri Sulsel melancarkan pukulan ke wajah petinju lawan.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUpdate.id | PENGURUS Provinsi (Pengprov) Pertina Sulawesi Selatan (Sulsel) menggandeng Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sulsel menggelar kejuaraan tinju amatir di pelataran Monumen Mandala Makassar.

Kejuaraan yang diikuti puluhan petinju dari berbagai daerah di Sulsel ini akan berlangsung selama empat hari. Lonceng ring partai pertama akan dimulai pukul 20.00 WITA, Rabu malam, 29 Juni 2022. Sementara partai final berlangsung Minggu malam, 3 Juli 2022.

“Ada puluhan petinju dari berbagai daerah di Sulsel ikut berpartisipasi pada event ini. Salah satu tujuan diadakannya kejuaraan ini untuk mencari petinju andal yang diharapkan bisa dibina untuk persiapan jangka panjang menghadapi PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara,” jelas Harpen Reza Ali, Ketua Pengprov Pertina Sulsel, Rabu (29/6/2022).

Event ini juga akan dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi para petinju dari berbagai daerah di Sulsel sebelum mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII di Kabupaten Sinjai-Bulukumba, Oktober 2022.

Ketua Pengprov Pertina Sulsel, Harpen Reza Ali.(DOK PERTINA)