Perolehan Medali Makassar tak Terkejar, Ahmad Susanto : Jangan Jumawa, Terus Berjuang Sampai Akhir

13

INDONESIANUPDATE.ID | Atlet-atlet kota Makassar terus mendulang medali emas di Porprov XVII Sulsel 2022. Jaraknya, terpaut jauh dari pesaingnya. Meski begitu, pelatih dan atlet diimbau tetap fokus dan berkosentrasi.

Untuk sementara sampai Selasa (25/10/2022) pukul 21.00 Wita, Makassar sudah mengoleksi 85 emas, 36 perak, dan 58 perunggu pada Porprov XVII Sulsel 2022

Disusul peringkat kedua, Kabupaten Pangkep dengan raihan 20 emas, 22 perak, dan 20 perunggu. Kemudian, tuan rumah, Sinjai di peringkat ketiga dengan meraih 15  emas, 19 perak, dan 47 perunggu.

Persaingan di posisi 2, 3, dan 4, sangat sengit. Terlebih kontingen Bone yang sementara berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 13 emas, 10 perak, dan 22 perunggu, juga menempel ketat dan terus berupaya menambah pundi-pundi perolehan medali emas.

Melihat kondisi di atas angin, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto mengingatkan kepada seluruh atlet dan pelatih untuk tidak mengendurkan semangat bertanding.

Raihan saat ini, diakui Ahmad, bel sepenuhnya masih aman. Sekalipun perolehan emas Makassar terpaut jauh dari kontingen lainnya. Ia meminta semua atlet dan pelatih yang akan bertanding agar terus fokus untuk merealisasikan target yang dkiberikan.

”Paling penting juga untuk meningkatkan kualitas capaian. Seperti pecah rekor. Kita jangan cepat puas. Kita belum menang. Kita terus berjuang hingga penutupan Porprov XVII. Yang terpenting sekarang fokus, konsentrasi, dan jangan jumawa,” tegas Ahmad Susanto.(tm)