25 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeNEWSPensiunan Polisi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

INDONESIANUPDATE.ID | Seorang pensiunan polisi berinisial AMS (59) ditemukan tak ber nyawa di kamar kosnya di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar, Minggu malam (17/12/2023) sekitar Pukul 21.15 Wita.

Kapolsek Makassar, Kompol Andi Aris membenarkan penemuan mayat pensiunan polisi itu. Korban diduga meregangang nyawa karena mengidap sejumlah penyakit. Di kamar korban juga ditemukan banyak obat- obatan atas nama korban.

“Betul meninggal karena sakit. Korban memiliki riwayat penyakit jantung, maag dan ginjal,” jelas Aris kepada wartawan, Senin (18/12/2023).

Aris mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangga kosnya bernama Dassin (45), sekitar Pukul 22.00 Wita. Awalnya Dassin memanggil korban untuk makan malam. Saat diketuk pintu kamarnya berkali-kali, korban tak menjawab. Ia kemudian  meminta tolong kepada penghuni kos lainnya, Muh Iksan Baso mengetuk pintu kamar korban. Namun lagi-lagi korban tidak menjawab.

Baso kemudian membuka jendela dan melihat korban sudah terbujur kaku di lantai. Ia lalu meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mengangkat korban yang sudah tidak bernyawa ke atas tempat tidur.

Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Anak dan istri korban menolak untuk diotopsi,” tandas Andi Aris.

Anak sulung korban, Riska Novemi juga mengakui ayahnya memang memiliki riwayat penyakit jantung, ginjal dan maag. “Babak sudah sering mengeluh sakit dadanya,” ungkapnya.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA