24 C
Makassar
Thursday, April 25, 2024
HomeLAW AND CRIMINALOknum Caleg di Gowa Gilir Seorang Gadis di Atas Mobil Dinas

Oknum Caleg di Gowa Gilir Seorang Gadis di Atas Mobil Dinas

INDONESIANUPDATE.ID | Seorang gadis di dicabuli tiga pemuda secara bergilir. perbuatan itu dilakukan di dalam mobil dinas. Pelakunya anak seorang pejabat yang juga calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Peristiwa itu terjadi Sabtu (2/4/2024) sekitar pukul 5 pagi. Kisahnya berawal saat korban NM (20) dijemput oleh mantan pacarnya. Namanya MYS alias Ucu (27). Ucu menggunakan mobil dinas bernomor polisi DD 1724 B milik ayahnya. Korban kemudian dibawa ke sekitar Danau Mawang, Kelurahan Mawang, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa. Di sana korban (maaf) dirudapaksa oleh Ucu.

Usai melakukan aksinya, Ucu turun dari mobil. Dua kawannya, MR (24) dan MQ (21) muncul dari jok belakang. Keduanya pun ambil ‘jatah’. NM lalu digilir dua pemuda ini. Korban memberontak. Ia menolak dan berteriak histeris.

Suara korban mengundang perhatian orang di sekitar. Bak dikomando warga beramai-ramai ‘menggerebek’  mobil dinas yang tengah ‘bergoyang’ di pinggir danau itu. Warga mengamankan para pelaku dan menyerahkan ke aparat kepolisian. Juga mobil dinas sebagai barang bukti. Sementara  korban dilarikan ke rumah sakit.

“Korban saat ini masih menjalani penanganan psikis karena menderita trauma berat,’’ jelas Ipda Udin Sibadu, Kasi Humas Polres Gowa kepada wartawan Minggu, (3/3/2024).

Saat ini proses penyelidikan kasus asusila ini tengah dalam proses. “Tersangkanya untuk sementara ada tiga orang. Dua di antaranya anak pejabat,”  tambah Udin Sibadu,

Pelaku utama kasus asusila ini adalah Ucu. Dia pacar korban, NM (20). Selain anak pejabat, Ucu juga caleg yang maju di DPRD Kabupaten Gowa. Dia mencalonkan diri di Dapil 1 Gowa.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA