Ngopi Bareng Wakil Rakyat Asnawi Syam

22

INDONESIANUPDATE.ID| Anggota DRPD Kab. Gowa dari Fraksi PKS periode 2019-2024 Asnawi Syam mengadakan diskusi terbuka yang di Warkop 70 Pasar Sungguminasa Kabuparen Gowa, Kamis, (12/1/2023).

Diskusi ini diikuti warga untuk mendengarkan aspirasi sekaligus diskusi mengenai perkembangan politik di kabupaten tersebut. Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Ini bukan kali pertama dilakukan Asnawi. Bagi Asnawi, kegiatan seperti ini sebagai bentuk dari pengabdiannya sebagai wakil rakyat.

Asnawi menyampaikan di tengah politik yang pragmatis, politik yang serba berbiaya besar dan transaksional ternyata masih ada ruang untuk politisi yang mengedepankan visi misi serta cita- cita mulia berdasarkan Undang-Undang.

”Perjuangan tanpa uang masih bisa dilaksanakan dan masih berpotensi menang. Sebab masih banyak masyarakat yang lebih cerdas dan tidak hanya ingin diberikan sesuatu. Karena kenyataannya masih banyak masyarakat kita lebih menginginkan wakil rakyat yang merakyat, yang hadir dan mendengarkan jeritan hati nurani masyarakat,” katanya.

Seftian, salah satu peserta¬† menegaskan senang berada bersama dengan Asnawi Syam. ”Saya merasa bahwa anggota dewan itu benar-benar sahabat masyarakat. Semoga lebih banyak orang-orang seperti Asnawi Syam kedepannya di Indonesia,” harap dia.(rilsi/rajendra)