30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeNEWSMengenal Lebih Dekat Harpen Ali, Caleg DPRD Sulsel Nomor 3 dari Partai...

Mengenal Lebih Dekat Harpen Ali, Caleg DPRD Sulsel Nomor 3 dari Partai Demokrat Dapil Sulsel 2

MUNGKIN belum banyak orang mengetahui kalau Harpen Ali, SE, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sulawesi Selatan nomor urut 3 dari Partai Demokrat, salah satu putra dari  A. Reza Ali, pengusaha sukses dan politisi senior pendiri Partai Demokrat.

Harpen Ali akan bertarung di Sulsel 2 atau Makassar B. Meliputi daerah pemilhan Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanayya dan Tamalanrea.

Reza Ali adalah salah satu deklarator Partai Demokrat bersama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. (SBY). Juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel pertama. Ia banyak melahirkan kader yang kini menduduki jabatan strategis. Tidak hanya di pemerintahan, tapi juga di legislatif yang sampai hari ini masih berstatus sebagai wakil rakyat.

Diantara kader Reza Ali diantaranya ada nama Ni’matullah, salah satu pimpinan DPRD Sulsel. Juga Andi Janwar Jaury Dharwis dan Adi Rasyid Ali, salah satu pimpinan DPD Kota Makassar. ARA  begitu Adi Rasyid Ali disapa merupakan adik bungsu Reza Ali.

Karena jasanya membesarkan Partai Demokrat,  perjuangan Reza Ali diapresiasi oleh DPP Partai Demokrat. Reza Ali dianugerahi penghargaan ‘Tokoh Pejuang Demokrat’, oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti yudhoyono (AHY). Penghargaan itu diberikan pada puncak peringatan dua dasa warsa Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis(9/9/2021) silam.

A Reza Ali, deklaratpr dan Ketua DPD Partai Demokrat Susel pertama dan mantan anggota DPR RI Periode 2009- 2014. (FOTO : RISAL)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA