Marc Klok Bertekad Akhiri Dahaga Emas Indonesia di SEA Games

45
Gelandnag Timnas Indonesia U-23 Marc Klok.(IST)

INDONESIANUpdate.id | GELANDANG Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Marc Klok mengaku dalam kondisi oke jelang menghadapi Thailand di babak semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Kamis, 18 Mei 2022.

Duel kedua tim akan dimulai pukul 16.00 WIB. Indonesia lolos semifinal sebagai runner up grup A mendampingi Vietnam sebagai juara grup.

“Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Mereka memang tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan,” kata Marc Klok dikutip dari laman resmi PSSI.

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya. Kami harus siap menang. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus,” tambah eks pemain PSM Makassar, itu.

Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games 2021 selama 31 tahun. Marc Klok selalu bilang bahwa ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23.

“Sebelum kami kalah lawan Vietnam, mungkin orang-orang stres atau panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target,” terang Marc Klok.(risal)