Makassar Target Pertahankan Juara Umum, Danny : Bonus Khusus untuk Pemecah Rekor

10

Menuju PORPROV XVII Sulsel 2022 Sinjai-Bulukumba

INDONESIANUPDATE.ID |  Kontingen Makassar serius mempertahankan gelar juara umum. Kali ini di Porprov XVII Sulsel 2022 Sinjai-Bulukumba. Tekad itu sudah bulat. Seluruh atlet, pelatih dan pengurus 32 cabang olahraga pun sudah berkomitmen mewujudkan hal tersebut.

”Makassar Juara!” pekik seluruh insan olahraga di bawah komando Ahmad Susanto, anak muda kreatif dan penuh inovasi yang kini menjadi Ketua KONI Makassar.

Demi mewujudkan hal itu KONI Kota Makassar ‘memanjakan’ seluruh atlet, pelatih dan official tim. Segala kebutuhan  yang terbaik disiapkan untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) XVII, 22-23 Oktober 2022.

Tekad menjadikan ‘Makassar Juara! dikumandangkan dalam sebuah apel pelepasan atlet menuju Porprov Sulsel di Lapangan Karebosi, Minggu (16/10/2022). Meski cuaca tidak bersahabat karena hujan membasahi seantero Makassar, namun suasana Pelepasan dan Pengukuhan Kontingen Kota Makassar berlangsung penuh semangat.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus mengukuhkan dan melepas skuad Makassar di tengah guyuran hujan. Sementara bertindak sebagai komandan upacara Kapten MF Thenu,  salah seorang perwira dari Angkatan Udara
yang juga bertindak sebagai salah satu manajer tim tinju Kota Makassar.
“Hujan tidak menyurutkan semangat dan tekad kita mempersembahkan yang terbaik bagi Makassar,” tegas Walikota yang beken disapa Danny Pomanto, membakar semangat juang para atlet.
Para atlet pun menyambut dengan yel-yel, “Makassar Juara!” pekik seluruh yang hadir.
Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto.(IST)