Makassar Juara Umum Porprov XVII 2022

10
Makassar Juara!

INDONESIANUPDATE.ID | Kontingen Kota Makassar memastikan juara umum Porprov XVII Sulsel 2022. Target 176 medali emas sukses terealisasi. Namun masih ada satu medali lagi yang ditunggu yakni cabang olahraga sepakbola yang sampai pentupan Porprov belum selesai dipertandingkan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar Ahmad Susanto kepada wartawan mengatakan, jelang penutupan Porprov XVII Sulsel 2022, dia mendapatkan laporan jika cabor Bridge berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan tim beregu Bridge Selayar.

“Alhamdulillah dan puji syukur menjelang penutupan Porprov Bridge berhasil mendapatkan tambahan medali emas, sehingga target kontingen Porprov Makassar 176 medali emas berhasil tercapai,” kata Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto juga menambahkan cabor Bridge sudah berhasil mengunci 176 target medali emas, tapi tidak menutup kemungkinan jumlah medali emas ini masih akan bertambah karena masih ada cabor sepak bola yang bertanding.

“Mudah-mudahan sepak bola bisa menambah satu medali emas lagi. Hasil pencapaian ini sesuai dengan target yang sudah kita tetapkan. Dan pencapaian ini jauh melampaui pencapaian Porda-porda sebelumnya,” ujar Ahmad.