Mahtan Bakal Gelar Hapus Tatto Gratis untuk Warga Sulbar 

66
Ilustrasi hapus Tatto. (AFP PHOTO / Marvin RECINOS).

INDONESIANupdate.id – Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali melanjutkan rangkaian Tour Hapus Tatto Gratis mereka di Sulawesi Barat. Tepatnya di kabupaten Majene di Gedung Assamalewuang, Sabtu (26/3/2022) mendatang. 

Ketua Panitia Hapus Tatto Gratis, Rahmat Amir mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasala SRM Sedekah Rombongam Majene Mahtan. Kegiatan ini juga didukung oleh Pemerintah Kabupaten Majene.

“Bagi warga yang ingin ikut di program Ini dapat langsung ke Sekertariat jalan Mansur Aco Depan Kantor Kelurahan Labuang, Kabupaten Majene,” ujar Rahmat Amir, Senin (14/3/2022).

Bagi calon peserta juga bisa menghubungi langsung nomor telepon 0813 5595 0954. Batas pendaftaran dan berkas kelengkapan peserta baru hingga 22 Maret 2022 mendatang. 

Adapun ia menjelaskan, peserta yang ikut menghapus tatto gratis dipatok sejumlah persyaratan. Diantaranya, Membawa Hasil Pemeriksaan HIV, Hepatitis dan GDS.

“Hasil pemeriksaan HIV ini,wajib bagi peserta baru. Kemudian syarat lain adalah setor hafalan 10 ayat Ar Rahman, pengisian formulir pendaftaran dan diatas materai 10rb,” imbuhnya. 

Kemudian, syarat lain adalah bagi akhwat/wanita tidak sedang hamil dan menyusui tidak boleh menghapus tatto. Selanjutnya, penerima manfaat wajib membawa perawatan kartu dan tambahan hafalan. 

“Berikutnya wajib memakai masker jaga jarak selama kegiatan. Terakhir dari panitia untuk kuota di batasi sampai 80 peserta,” jelasnya. 

Ketua Mahtan Dr Abdul Azis Ketua Mahtan menanbahkan Kabupaten Majene merupakan daerah ketiga di provinsi Sulawesi Barat yang mengunjungi Mahtan untuk kegiatan hapus tatto. Ia berharap di tahun ini semua kabupaten kota di Sulawesi bisa dikunjungi untuk kegiatan menghapus tatto.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan pihak yang selalu memberikan bantuan apapun di setiap kegiatan yang semoga berhasil menjadi pahala jariyah,” pungkasnya.