Sambut Imlek, Novotel Gelar Lomba Lagu Mandarin

10
ILUSTRASI

INDONESIANUPDATE.ID| Tahun Baru Imlek 2023 sebentar lagi. Di berbagai negara-negara dunia ramai merayakan perayaan Chinese New Year. Tahun ini jatuh pada 22 Januari 2023.

Menyambut tahun kelinci air 2574 kongzili, Novotel Makassar Grand Shayla menghadirkan beragam promo. Juga acara menarik lainnya. Di antaranya promo “Chinese New Year Family Set Menu” yang dapat dinikmati 21 January – 05 February 2023. Anda dan keluarga dapat menikmati makan malam bersama keluarga hanya dengan Rp.1,5 juta untuk 5 orang.

Ada delapan pilihan menu. Mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Seperti Yusheng Salad, Soup ala Szechuan, Hokkien Fried Noodle dan Mongolian Beef. Juga Steam Chicken, Peking Duck, Steam Fish, Crispy Prawn with Oat, hingga pilihan dessert seperti Ice Longan ataupun Mango Pudding.

Tidak hanya promo makan malam. Pada Sabtu (5/2/2023) Novotel Makassar juga menyelenggarakan Mandarin Singing Competition bertema “Melody Memories”.  Acara ini hanya mematok biaya registrasi Rp.588 ribu, net. Sudah termasuk 1 orang peserta, All U Can Eat Dinner untuk 2 orang, dan para peserta diberikan member berenang untuk 2 orang selama 3 bulan.

Syarat mengikuti lomba ini sangat mudah. Syaratnya, wajib menyanyikan lagu mandarin. Terbuka untuk umum, pria dan wanita. Kategori yang dibuka, kategori solo, usia minimal 40 tahun keatas, dan belum pernah menandatangani kontrak dengan label rekaman.

“Kami memilih acara Mandarin Singing Competition ini dengan tema Melody Memories, dimana banyak kenangan itu tersimpan dalam suatu lagu. Contoh lagu-lagu yang mungkin sering dinyanyikan bersama para sahabat bahkan lagu kenangan masa muda bersama pasangan tercinta,” kata Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla.

Via mengajak masyarakat mengikuti lomba menyanyi ini sekaligus mengenang kembali memori indah dengan para sahabat, keluarga dan pasangan tercinta. (rilis)