Lengan Pria Asal Galesong Nyaris Putus Ditebas Kelompok Remaja 

57
Korban Rahmatullah (26) tengah terbaring di RS Bhayangkara Makassar usai ditebas kelompok remaja di Jl Poros Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, pada Minggu (13/3/2022). (Istimewa)

INDONESIANupdead.id SEORANG pria asal Galesong, Rahmatullah (26) dilarikan ke rumah sakit setelah menderita luka serius. Ia ditebas oleh seorang remaja pada bagian lengannya dan putus. 

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando mengatakan, kejadian ini terjadi pada Minggu 13 Maret 2022 sekitar pukul 00.10 Wita. Korban Rahmatullah bersama rekannya diserang oleh kelompok tersebut di Jalan Poros Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Penyerangan ini tajam dilakukan sembilan remaja yang membawa senjata. Berupa anak busur dan senapan angin serta samurai,” ujar AKP Lando, Senin (14/3/2022). 

Berdasarkan keterangannya, korban bersama teman mengendarai sepeda motor menuju ke Kabupaten Takalar. Di tengah perjalanan, korban bersama temannya melihat seorang wanita bersama motornya yang tergeletak di tengah jalan.

Korban pun berniat untuk menolong wanita tersebut. Pada saat korban menuju ke motor wanita itu, mereka melihat sekelompok pemuda yang berkumpul sekitar sembilan orang melepaskan busur serta senapan angin ke arahnya. 

“Korban bersama teman-temannya kemudian lari menuju ke motornya. Tetapi tidak perlu sempatkan diri. Teman korban terkena busur di bagian paha kiri dan punggung akibat anak busur dan senapan angin yang digunakan oleh pemuda tersebut.

Sementara Rahmatullah ditebas dengan menggunakan samurai sehingga mengenai tangan kirinya nyaris putus. Setelah kejadian tersebut korban di bawah oleh teman-temannya menuju ke RS Bhayangkara.(ian)