Laudya Cynthia Bella Kangen Seseorang, Siapa Dia?

56
Laudya Cyntia Bella sebelum bercerai dengan Engku Emran. Bella dikenal dekat dengan anak sambungnya Aleesya.(IST)

INDONESIANupdate.id | LAUDYA CYNTIA BELLA kini disibukkan dengan beragam bisnisnya.Itulah kenapa ia lama tak lagi muncul di layar kaca.

Ya, semenjak dirinya bercerai dengan Engku Emran, Bella sapaanya jarang tampil di televisi. Ia seolah menenggelamkan diri demi mengurusi bisnis-bisnisnya.

Bella kemudian menikahi seorang duda beranak 1 dari Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017. Sebelum dekat dengan Engku Emran, Bella sudah putus dari tunangannya, Affiuddin Suhaeli.

Setelah itu kedekatan Bella dan Engku Emran tercium publik. Itu  ketika ia memajang foto Emran di akun Instagramnya.

Awal mula kedekatan Bella dengan Emran terjadi melalui artis Malaysia, Nora Danish dan suaminya Nedim Nazri, Maret 2017. Bella mengatakan ia dan Emran saling mengenal selama lima bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Bella juga diketahui dekat dengan anak Engku Emran,  Aleesya. Dalam beberapa unggahannya,  Bella sering memperlihatkan kebersamaannya dengan Engku Aleesya.

Bahkan, Bella dan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira terlihat kompak bersama ketika merayakan momen penting Aleesya.

Kini, terungkap kabar bahwa Bella merindukan Aleesya. Dalam instastory-nya beberapa waktu lalu, ia memposting ulang unggahan potongan chat-nya dengan seseorang bernama Tasha Haris, kerabat dekat Erra Fazira, ibunda Aleesya.

Terlihat dari unggahannya, Bella mengomentari foto Tasha Haris dan Aleesya. Pertama, Bella menyebut jika Tasha Haris bisa menjadi model untuk hijabnya.

“Modelkuuu. Bila ke jkt???” tulis Bella seperti dikutip Nova.id.

Lalu, Bella juga mengomentari foto Aleesya. Ia menyebut dengan sebutan sayang.

“Aleesya Helena sayangg,” tulis Bella lagi.

Bella akrab dengan istri pertama Engku Emran, Erra Fazira ibunda Aleesya.(IST)

Tak lama, Tasha Haris memposting chat dirinya dan Bella. Ia mengatakan bahwa dirinya rindu dengan Bella.

“Aduhhh 3 hari lewat!! (emoji sedih) Adikku yang senantiasa dalam doaku. Semoga dilindungi dan diberkati Allah (emoji love). miss you @laudyacynthiabella.”

“Nanti kaka model di Jakarta yaaa (emoji tertawa),” kata Tasha Haris.

Laudya Cynthia Bella pun memposting kembali story Tasha Haris.

“Miss you. InsyaAllah… Jumpa di JKT ya Kaa (emoji love),” ujar Laudya Cynthia Bella.

Memang, hubungan Bella dan Aleesya sangat dekat. Bahkan, Erra Fazira mengakui kalau Aleesya sangat sedih karena Emran dan Bella sepakat berpisah.(syah)