KONI Optimis Cabor Menembak Bisa Penuhi Target 18 Emas di Porprov Sulsel

36
Atlet menembak Makassar.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUpdate.id |Pengurus Kota Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Makassar mulai melakukan pemusatan latihan berjalan, Juni hingga akhir Agustus 2022.

Sebelum pelaksanaan training center (TC) para atlet, pelatih dan mekanik menghadiri pengarahan dari Ketua Perbakin Kota Makassar Kombes Heru Novianto, Jumat, 3 Juni 2022 di Asrama Brimob Banta-bantaeng.

Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Kusaiyeng yang hadir di acara itu mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, pengarahan sebelum TC menjadi motivasi atlet menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel yang akan berlangsung di Sinjai dan Bulukumba, September mendatang.

Kusaiyeng optimis atlet menembak Makassar bisa memenuhi target Perbakin yakni 18 medali emas di ajang olahraga terakbar tingkat Sulsel itu.

Cabang olahraga menembak menurut Kusaiyeng adalah salah satu cabor andalan Makassar yang menjadi ladang medali di Porprov nanti.

“Dalam setiap penyelenggaraan Porprov, menembak selalu menjadi andalan Makassar. Saya yakin di Porprov nanti, atlet menembak Makassar juga akan meraih prestasi membanggakan,” kata mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar itu.

Selain Kusaiyeng, kegiatan Perbakin ini juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Makassar, Dr Hasyim dan Wakil Ketua Bidang Sport Science KONI Makassar, Muhammad Ishak.(risal)