KONI Makassar Tuntaskan Lokasi Pemondokan Atlet Porprov di Bulukumba

9

MENUJU PORPROV XVII SULSEL 2022

INDONESIANUPDATE.ID | Pengurus KONI Makassar telah merampungkan lokasi pemondokan atlet Makassar yang akan berlaga di Porprov Bulukumba.

Sejumlah pengurus KONI dan tim monev Porprov KONI sudah memasang spanduk dan stiker di rumah-rumah warga yang menjadi pemondokan atlet Porprov Makassar di Bulukumba.

Pemantauan dan penetapan lokasi pemondokan atlet Makassar di Bulukumba dipimpin Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. Di Bulukumba ada 13 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Lokasi pondokan atlet dari 13 cabang olahraga itu berada di pusat kota Bulukumba.

“Hanya cabor pencak silat yang lokasinya di luar kota. Karena pertandingannya di kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba,” jelas Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau saat menerima pengurus KONI Makassar, Kamis (22/9/2022).

Sekretaris KONI Makassar, Muh Nur Taufik menambahkan lokasi pemondokan atlet Porprov Makassar sangat dekat dengan posko induk dan venue pertandingan.

“Jarak dari posko induk dan catering sangat dekat sehingga atlet bisa jalan-jalan saja,” kata Taufik.

Cabang olahraga yang dipertanggungkan di Bulukumba antara lain catur, tenis lapangan, voly indoor, voli pasir, panahan, kempo, biliar, balap sepeda, dan lainnya.

Setelah menuntaskan lokasi pemondokan atlet di Bulukumba, Jumat (23/9/2022) hari ini pengurus KONI Makassar akan memantau lokasi pondokan atlet di Sinjai.

Seperti diketahui Porprov XVII Sulsel tahun ini digelar di dua kabupaten yaitu Sinjai dan Bulukumba. Porprov akan digelar 20-29 Oktober mendatang. (risal)