KONI Makassar Siapkan Lagi 5 Bus Gratis untuk Suporter PSM

65
Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto bersama suporter PSM Makassar di depan kamntjor KONI J. Kerung-kerung.(DOK)

INDONESIANUPDATE.ID | Pengurus KONI Kota Makassar kembali menyiapkan lima unit bus gratis. Bus ini disiapkan untuk suporter PSM Makassar yang ingin menyaksikan laga PSM versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, Jumat (5/8/2022).

Seperti biasa bus tersebut star dari halaman kantor KONI Makassar di Jalan Kerung-kerung, Jumat pagi.  Bus gratis ini merupakan seri kedua. Pekan lalu KONI juga menyediakan lima unit bus gratis saat PSM menjamu Bali United.

‘’Penyediaan bus ini merupakan bentuk dukungan Pemkot dan KONI Makassar terhadap PSM dan suporter yang ingin menyaksikan pertandingan di Kota Parepare,’’ jelas Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, Kamis 4 Agustus 2022.

Ahmad yang akrab disapa Daeng Buang, juga adalah suporter fanatik  PSM. Ia  mengapresiasi suporter yang antusias memanfaatkan layanan bus gratis yang disiapkan KONI Makassar.

Pada seri pertama pekan lalu, ratusan suporter menggunakan fasilitas yang disiapkan KONI. ‘’Suporter yang ingin menikmati layanan bus gratis ini, silahkan datang ke kantor KONI Makassar  besok pagi,’’ ajak Ahmad.(risal)