KONI Makassar Petakan Persoalan Menuju Olahraga Sebagai Solusi

45
Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto.(FOTO: DOK)

INDONESIANUpdate.id | SEBAGAI pusat pengembangan olahraga di Sulawesi Selatan (Sulsel), Makassar punya kontribusi besar dalam menyumbang atlet pada event nasional. karena itulah KONI Makassar punya tanggungjawab besar melakukan pembinaan demi pengembangan olahraga di daerah ini.

Untuk terus berkontribusi melahirkan atlet perprestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar sdi bawah kepemimpinan Ahmad Susanto melakukan pemetakan solusi dari berbagai persoalan.

‘’Makassar itu tulang punggung olahraga di Sulsel.   Untuk memperkuat Sulsel di event nasional kontribusinya 70 – 80 persen,” jelas Ahmad Susanto saat berbincang dengan Indonesianupdate.id beberapa waktu lalu.

Meski menjadi epicentrum olahraga namun Makassar masih memiliki berbagai persoalan di bidang olahraga. Untuk mengatasi masalah tersebut, KONI Makassar telah menyiapkan berbagai program bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar

‘’Pertama, persoalan polapembinaan prestasi. Kami telah menyiapkan pembinaan atlet berjenjang sejak usai dini,” jelas Ahmad.

Lantang Bangngia Street Race wadah bagi pembalap liar adu nyali di lintasan resmi yang digelar KONI Makassar bekerja sama pemkot Makassar.(FOTO: RISAL)