Klub Renang Anging Mammiri Makassar Kirim Lima Atlet ke Kejuaraan Renang di Kutai

11

INDONESIANUPDATE.ID | Klub renang Anging Mammiri Swimming Club (AMSC) Makassar ikut ambil bagian dalam turnamen renang Bupati Kutai Kartanegara Cup di Tenggarong, 27-28 Agustus mendatang. Lima perenang dari AMSC dikirim mengikuti kejuaraan ini.

Pelatih AMSC Makassar, Muhammad Ilham Muin, Minggu (21/8) mengatakan, klubnya mengutus lima atlet untuk ikut serta dalam kejuaran tersebut. Kelima atlet itu diharapkan bisa meraih prestasi membanggakan di Kutai Kartanegara.

Kelima persenang AMSC makassar yang akan ikut itu adalah Khanza Nur Hafidza, Uwais Alkarni, Sabina Salwa Larasati , Andi Aryan Azikra dan Omar Hanaf Setiawan. Rencananya kelima atlet renang ini akan bertolak ke Kutai, Rabu, 24 Agustus mendatang.

“Kami mengirim lima atlit unggulan kami di kejuaran Bupati Kutai Kartangera. Besar harapan kami bisa meraih prestasi di kejuaran tersebut,” kata Muhammadujar Ilham.

Kejuaraan renang Bupati Kutai Kartanegara akan diikuti perenang dari sejumlah provinsi di Sulawesi dan Kalimantan. Selain klub Anging Mammiri, dua klub renang lainnya di Makassar juga mengikuti kejuaraan ini. Keduanya adalah Athirah Swimming Club 12 atlet dan Perkumpulan Paotere 15 atlet.

Kejuaraan renang ini akan berlangsung di kolam renang Pantai Putri Junjung Buyah Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. (ris)