Ketua KONI Makassar : Teruslah Berlatih Demi Satu Tujuan, Juara

64
Ketua Umum KONI Makassar Ahmad Susanto mengalungkan medali kepada atlet juara. (FOTO: RISAL)

INDONESIANUPDATE.ID | Ketua Umum KONI Makassar Ahmad Susanto DB mengingatkan kepada seuruh atlet Kota Makassar yang tengah bersiap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII di Sinjai-Bulukumba, Oktober mendatang untuk  terus berlatih demi satu tujuan, ‘Makassar Juara’.

‘’Mereka yang bisa meraih juara dan berprestasi harus memiliki tekad yang kuat dan siap menerima segala tantangan serta disiplin berlatih,” kata Ahmad Susanto.

Hal itu disampaikan lelaki yang akrab disapa Daeng Buang ini dimomentum peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Jumat, 9 September 2022.

Pada Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba Oktober mendatang, KONI Makassar memasang target tinggi, yakni Juara Umum.

Sepanjang pelaksanaan Porprov yang dulu bernama Porda, Makassar selalu keluar sebagai juara umum. Porda XVI Pinrang 2018 lalu, misalnya, Makassar keluar sebagai juara umum dengan membawa pulang 102 medali emas.

Daeng Buang optimis Makassar tidak hanya mampu mengulang sukses sebagai juara umum pada Porda Sinjai-Bulukumba, tetapi atlet-atletnya juga diyakini mampu memecahkan rekor di sejumlah nomor dan kelas di beberapa cabang  olahraga.,

Secara khusus Ahmad Susanto mengapresiasi besarnya perhatian Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam pembinaan olahraga di Makassar. Penyediaan fasilitas dan anggaran pembinaan dari APBD Kota Makassar menjadi salah satu faktor tumbuhnya pembinaan olahraga prestasi di Makassar.(risal)

Para jawara berkmpul di depan kantor KONI Makassar. Mereka bertekad membawa Makassar Juara di Porprov XVII Sulsel Sinjai-Bulukumba Oktober 2022 mendatang.(FOTO: RISAL)