Ketua KONI Makassar Kunjungi Venue Tinju, Ketua Pertina Sulsel Sampaikan Terimakasih

41
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar Ahmad Susanto mengunjungi venue cabang olahraga tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu malam (23/10/2022)

INDONESIANUPDATE.ID | Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar Ahmad Susanto mengunjungi venue cabang olahraga tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel yang berlokasi di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu malam (23/10/2022).

Ahmad Susanto disambut Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Sulsel Harpen Reza Ali, Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Pertina Makassar Muh Tawing. Hadir juga mendampingi Ketua Pengkot Pertina Parepare Fadli Agus Mante.

Pada kesempatan itu, Harpen Ali menyampaikan terima kasih kepada Ahmad Susanto yang telah meminjamkan ring tinju milik Pengkot Pertina Makassar untuk digunakan pada ajang multi event empat tahunan yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai, 22-30 Oktober.

“Berkat izin ketua KONI Makassar ring tinju bisa kami gunakan untuk pertandingan di Porprov,’’ kata Harpen.

Putra berdarah Takalar ini lalu mengamati sekeliling venue. Ia melihat dari atas ke bawah. “Wah, saya kira tinju kali ini benar-benar menggunakan ring dari bambu,” timpal Daeng Buang, sapaannya dengan nada canda.

Ring tinju Porprov kali ini disetting sesuai standar kelayakan. Menurut Eko Wahyudi, penangungjawab peralatan penunjang pertandingan menjelaskan khusus untuk lighting dan soundsystem pihaknya menggunakan 10 ribu watt.

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto mengunjungi venue cabor tinju Porprov Sulsel di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu malam (23/10/2022)(FOTO: CA)