Ketua KONI Makassar Buka Muskot MI Makassar

58
Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto bersama Pengurus Muaythai Kota Makassar usai membuka Muskot MI.(FOTO: HUMAS KONI MAKASSAR)

INDONESIANUpdate.id | KETUA KONI Kota Makassar Ahmad Susanto membuka Musyawarah Kota (Muskot) II Pengurus Kota Muaythai Indonesia (Pengkot MI) Makassar di Hotel Ramedo Makassar, Sabtu 21 Mei 2022.

Dalam sambutannya Ahmad Susanto berharap para insan muaythai memilih ketua yang benar-benar peduli dan mau berkorban demi kemajuan cabor muaythai.

“Muaythai merupakan salah satu cabang olahraga yang jadi prioritas KONI Makassar. Oleh karena itu Pengkot MI Makassar harus memperkuat sumber daya manusia (SDM) yang unggul, tangguh dan berjiwa satria,” tegas Ahmad Susanto.

Daeng BUang, sapaan karib tokoh olahraga berdarah Takalar ini berjanji KONI Makassar akan mengambil peran paling depan untuk memberikan support, bantuan dan dukungan pada semua cabor khususnya muaythai.

“Kalau tahun ini Muaythai belum bisa ikut Porprov, tidak ada masalah. Masih banyak event-event lain yang bisa diikuti. Yang pasti ini adalah momentum untuk menjadikan muaythai sebagai salah satu cabor yang dapat diunggulkan untuk memberikan prestasi bagi Kota Makassar,” kata Ahmad.

Ahmad yang hadir bersama Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar Muhammad Tawing berpesan langkah awal dimulai dengan kalender pembinaan usia dini yang terukur dan terarah.

Muskot MI Makassar berakhir xdengan aklamasi. Sang petahana, Nurdin N Mangkana, Ketua Pengkot MI Makassar periode 2018-2022 kembali terpilih. Sebanyak 13 klub anggota MI Makassar sepakat memilih pengacara ini kembali memimpin Pengkoit MI Makassar untuk masa bakti empat tahun kedepan.(risal)

Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto bersama Pengurus dan atlet Muaythai Kota Makassar saat Muskot MI.(FOTO: HUMAS KONI MAKASSAR)