30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeSPORTAUTOMOTIVEKejurprov Drag Race Seri IV Sukses digelar, Juara Umum diraih dari Tim...

Kejurprov Drag Race Seri IV Sukses digelar, Juara Umum diraih dari Tim Squad Palu

INDONESIANUPDATE | Maros, Duck Speed Indonesia (DSI) bersama Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan – IMI Sulsel sukses menggelar Kejuaraan provinsi balap mobil Drag Race Seri IV, yang berlangsung di Pangkalan Udara (Lanud) Hasanuddin Kabupaten Maros dari tanggal 25 hingga 26 Nopember 2023.

Pada kejuaraan ini, yang diikuti sebanyak 790 starter, dengan 3 kelas utama dan 25 kelas supporting yang dipertandingkan.

Kejuaraan ini menunjukkan antusias para starter mengikuti kejuaraan seri terakhir tahun ini meski diguyur hujan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Komunitas Otomotif Duckspeed, Irsan Sayuti mengatakan, kejuaraan drag race seri ke IV yang diikuti peserta sebanyak 790 starter.

“Antusias peserta sangat tinggi, yakni ada 790 starter, mereka antusias meski lintasan diguyur hujan”, jelasnya Irsan yang akrab disapa Bro Aco.

Kejurprov Drag Race Seri IV Sukses digelar, Juara Umum diraih dari Tim Squad Palu

Selain itu, meskipun ada kendala terkait kondisi hujan, tidak menyulut semangat penyelenggara dan peserta untuk mengikuti kegiatan ini, yang diharapkan kedepannya akan lebih baik lagi.

“Jadi ada beberapa kelas ada yang tidak race, karena kondisi hujan. Tapi Kita harapkan kedepannya kita akan perbaiki dan lebih baik lagi”, jelas Aco.

Adapun juara umum pada kejuaraan ini diraih dari Tim Squad Palu dengan raihan 90 poin, dan berhak meraih hadiah utama sebuah sepeda motor dari sponsor.

Selain untuk kelas Juara Umum Bracket, masing-masing dari Tim Squad Palu, Judes Pedes Racing Team, dan Green Plafon/JPRT.

Untuk hasil selengkapnya silahkan download disini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA