30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeNEWSKarena Prestasinya, QDR FC Dukung Ahmad Susanto Kembali Nakhodai Askot PSSI Makassar

Karena Prestasinya, QDR FC Dukung Ahmad Susanto Kembali Nakhodai Askot PSSI Makassar

INDONESIANUPDATE.ID | Dukungan klub-klub sepakbola di Kota Makassar untuk Ahmad Susanto mulai mengalir menjelang kongres Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Makassar.

Salah satunya adalah Qadri Makassar Football Club (QDR FC). Ketua QDR FC, Qadri Ramadhani Saputra mengatakan akan solid mendukung Ahmad Susanto untuk kembali memimpin Askot PSSI Makassar.

“Pak Ahmad Susanto memiliki reputasi dan prestasi membanggakan. Di bawah kepemimpinannya, PSSI Makassar meraih banyak prestasi. Yang paling moncer adalah medali emas Porprov Sulsel setelah 30 tahun kita puasa gelat. Ini sesuatu yang sangat prestisius,” katanya, Senin (7/11/2022).

Qadri mengatakan PSSI membutuhkan figur yang memiliki perhatian dan kepedulian besar dalam mengembangkan sepakbola di Makassar. Ahmad Susanto dinilai memiliki persyaratan tersebut.

”Apalagi beliau juga Ketua KONI Kota Makassar. Pak Ahmad masih layak melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Askot PSSI Makassar,” tambah Qadri.

Kongres Askot PSSI Makassar akan berlangsung pertengahan November . Ahmad Susanto yang berstatus incumbent berpeluang besar kembali memimpin PSSI Makassar. (risal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA