Kadis Perpustakaan Makassar Dukung Atlet Tenis Makassar Berjaya di Porprov Sinjai

10

INDONESIANUPDATE.ID |  Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Tenri A Palallo mendukung atlet tenis lapangan Makassar yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai dan Bulukumba Oktober mendatang.

Kesediaan memberi dukungan itu disampaikan Tenri Palallo saat menerima kunjungan pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Makassar, Rabu (24/8). Rombongan pengurus Pelti dipimpin Ketua Pelti Makassar, Yusnadi.

Selain memberi support, Tenri A Palallo juga berharap tim tenis Makassar berjaya di Porprov mendatang. Kepada pengurus dan pelatih tenis, Tenri meminta agar terus intens melakukan latihan menjelang pelaksanaan Porprov.

Ketua Pelti Makassar, Yusnadi mengapresiasi dukungan Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar. Ia berharap dukungan ini akan menambah semangat atlet untuk berprestasi di ajang olahraga terakbar tingkat provinsi Sulsel itu.

“Terima kasih support dan dukungannya Ibu Kadis Perpustakaan Makassar. Semoga tim tenis Makassar kembali berjaya di Porprov Sinjai dan Bulukumba,” katanya.

Porprov Sulsel akan digelar di Sinjai dan Bulukumba, 23-29 Oktober mendatang. KONI Makassar akan mengirim 574 atlet yang akan bertanding pada 34 cabang olahraga yang dipertandingkan.(ris)