24 C
Makassar
Thursday, April 25, 2024
HomeNEWSIni Susunan Pemain PSM Makassar Vs Borneo FC

Ini Susunan Pemain PSM Makassar Vs Borneo FC

INDONESIANUPDATE.ID | PSM Makassar kembali akan menjamu tamunya pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2023-2024.  Lawan yang dihadapi Borneo FC. Laga akan berlangsung  di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (29/03/2024) malam hari ini.

Pada laga kali ini pelatih PSM, Bernardo Tavares akan menurunkan skuad terbaiknya. Hanya Daffa Salman yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Kiper Reza Arya Pratama juga sudah kembali bertugas di bawah mistar gawang. Sebelumnya dia absen karena cedera.

Reza akan dikawal barisan belakang yang dikomandoi Yuran Fernandes. Dibantu dua koleganya, Dzaky Asraf dan Erwin Gutawa. Sedangkan di lini tengah ada trio Kenzo Nambu, Ananda Raehan, dan M Arfan.
Di sisi sayap di tempati di kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Keduanya akan mensupport Adilson Silva dan Victor Mansaray yang akan mengobrak-abrik lini depan Borneo.

Sementara itu Pelatih Borneo, Pieter Huistra tidak memasukkan nama Wiljan Pluim. Kali ini gelandang jangkung asal Belanda itu absen.

Pemain lainnya yang juga absen adalah Nadeo Argawinata. Dia digantikan oleh Angga Saputro. Borneo FC tampil dengan formasi 4-3-3.

Susunan Pemain

PSM Makassar (3-5-2)
Muhammad Reza Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Dzaky Asraf; Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Ananda Raehan, M Arfan; Adilson Silva, Victor Mansaray.
Pelatih: Bernardo Tavares.

Borneo FC (4-3-3)
Angga Saputro; Leo Guntara, Diego Michiels, Komang Teguh, Fajar Fathurrahman; Adam Alis, Kei Hirose, Ikhsan Nul Zikrak; Filipe Cadenazzi, Muhammad Sihran, Terens Puhiri
Pelatih: Pieter Huistra

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA