Ini Hasil Drawing Cabor Tinju Porprov XVII Sinjai – Bulukumba 2022

41
Ketua Pengprov Pertina Sulsel Harpen Reza Ali saat memberikan pengarahan di depan pelatih dan official peserta cabor tinju Porprov XVII Sulsel.(FOTO: HUMAS PERTINA SULSEL)

INDONESIANUPDATE.ID – Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprpov Pertina) Sulawesi Selatan sebagai pelaksana pertandingan cabang olahraga (cabor) tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022, baru saja melakukan drawing atau pengundian yang didihadiri seluruh pelatih dan official tim, Sabtu (22/10/2022). Pengundian ini dilakukan untuk menentukan lawan di atas ring.

Manager meting yang dilanjutkan drawing dibuka oleh Ketua Pengprov Pertina Sulsel Harpen Reza Ali. Dalam arahannya salah satu putra tokoh olahraga asal tinju Reza Ali ini meminta seluruh wasit-hakim, para atlet dan pelatih untuk selaliu menjunjung tinggi sportivitas.

”Kita memang mengejar juara. Tetapi harus dengan cara-cara yang sportiv. Bagi saya, prestasi mutla, persahabatan abadi,” tegas Harpen.

Pada Porprov kali ini ada 119 atlet dari 21 kontingen akan bertarung di 21 kelas berbeda. Babak penyisihan dimulai pada Minggu (23/10/2022) di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu.

Sekretaris Umum Pertina Sulsel Sri Syahril menjelaskan, hari pertama akan dipertandingkan 15 kelas. Masing masing 3 partai kelas 46 Kg putra,  4 partai kelas 48 Kg putri, 3 partai kelas 51 kg putra 3 partai kelas 54 Kg putri dan 3 partai kelas 63,5 Kg putra.

“Kita laksanakan pertandingan selama 6 hari. Pertandinga final dilaksanakan kira-kira di dua hari terakhir,” jelas Sri.

Proses drawing atau pengundian lawan di atas ring.(FOTO: CA)